Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Pemain Dan Staf Positif Covid-19, Fulham Tunda Laga Lawan Tottenham

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 31 Desember 2020, 09:56 WIB
Sejumlah Pemain Dan Staf Positif Covid-19, Fulham Tunda Laga Lawan Tottenham
Laga Tottenham Hotspur lawan Fulham terpaksa ditunda karena ada pemain dan staf yang terkonfirmasi positif Covid-19/Net
rmol news logo Kasus positif Covid-19 yang tengah meningkat di Inggris berakibat buruk bagi beberapa jadwal pertandingan Premier League.

Setelah laga Everton versus Manchester City ditunda karena ada lonjakan kasus positif Covid-19 di kubu City, kini giliran laga Tottenham Hotspur lawan Fulham yang bernasib sama.

Pihak Fulham mengajukan penundaan jadwal yang seharusnya berlangsung Rabu malam waktu Inggris atau Kamis dinihari WIB (31/12) karena ada penambahan kasus positif yang dialami para pemain dan staf tim utama dalam tes rutin terakhir yang mereka lakukan.

"Pihak klub mengkonfirmasi bahwa laga tandang malam ini di Tottenham Hotspur telah ditunda. Hal ini merupakan dampak dari sejumlah pemain dan staf yang mendapat hasil positif dari tes Covid-19 pekan ini," demikian pernyataan resmi Fulham, dikutip Redaksi dari laman resmi klub, Kamis (31/12).

Hal ini diputuskan setelah melalui proses diskusi dengan Premier League maupun Kementerian Kesehatan Inggris.

Seluruh pemain dan staf yang terkonfirmasi Covid-19 saat ini telah menjalani isolasi sesuai aturan Pemerintah Inggris dan panduan Premier League.

Di sisi lain, meski sudah ada 2 laga yang ditunda secara beruntun akibat sejumlah pemain dan staf klub terinfeksi Covid-19, pihak Premier League belum memberi sinyal untuk menunda sementara semua pertandingan musim ini.

Karena, pihak Premier League menilai jumlah pemain yang sehat dan bisa terus mengikuti kompetisi masih lebih banyak.

"Dengan masih rendahnya jumlah kasus positif di seluruh klub, Premier League berkeyakinan penuh terhadap pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, dan melanjutkan pertandingan sesuai jadwal," ucap pernyataan resmi Premier League. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA