Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taklukkan Aston Villa 2-1, MU Samai Poin Liverpool Di Puncak Klasemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 02 Januari 2021, 05:30 WIB
Taklukkan Aston Villa 2-1, MU Samai Poin Liverpool Di Puncak Klasemen
MU saat rayakan gol Anthony Martial/Net
rmol news logo Awal tahun 2021 sukses dibuka Manchester United dengan kemenangan di Old Trafford.

Bertemu dengan Aston Villa di pekan ke-17 Liga Inggris, MU sukses menang dengan skor 2-1, Sabtu dinihari (2/1).

Bermain dengan formasi 4-4-2 variasi diamond, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini terus menekan sejak awal babak pertama.

Gol pembuka Setan Merah dilesatkan Anthony Martial di menit ke-40 dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0 untuk MU.

Masuk awal babak kedua, skuad Aston Villa langsung tancap gas dengan menyerang terlebih dulu. Di menit ke-50, bek Aston Villa, Matty Cash sempat melepaskan tembakan meski masih melambung.

Tak berselang lama, skuad Dean Smith ini kembali mendapat peluang emas melalui Ollie Watkins. Namun lagi-lagi peluang melalui sundulan Watkins mampu ditepis oleh De Gea.

Tekanan yang terus dilakukan Aston Villa baru membuahkan hasil di menit ke-58. Melalui skema tendangan bebas, Betrand Traore mendapat bola dari Jack Grealish dan langsung dilesatkan ke gawang De Gea dengan jarak dekat.

Namun sayang, skor 1-1 tak bertahan lama, setelah menit ke-61 Bruno Fernandes mampu menjebol gawang Aston Villa lewat titik putih usai sebelumnya Paul Pogba dilanggar Douglas Luiz. MU 2-1 Villa.

Dengan hasil ini, Setan Merah mengantongi 33 poin, menyamai sang puncak klasemen Liverpool dengan skor sama. MU hanya kalah dalam produktivitas gol sehingga masih tertahan di posisi kedua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA