Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketahuan Rayakan Natal Bersama, 3 Pemain Tottenham Kena Teguran Keras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Januari 2021, 04:06 WIB
Ketahuan Rayakan Natal Bersama, 3 Pemain Tottenham Kena Teguran Keras
Tiga pemain Tottenham dan satu pemain West Ham diketahui melakukan kerumunan saat merayakan Natal secara bersama/Net
rmol news logo Upaya Pemerintah Inggris untuk menekan penambahan kasus positif Covid-19 dipastikan tidak berjalan dengan mudah. Karena ada saja masyarakat yang dengan masih menganggap remeh aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti yang dilakukan 3 pemain Tottenham Hotpurs yang dengan santainya merayakan Natal bersama-sama. Hal ini diketahui saat foto ketiga pemain tersebut, dan sejumlah orang lainnya, tersebar di media sosial.

Dilaporkan BBC, Sabtu (2/1), sebuah foto yang memperlihatkan Sergio Reguilon, Erik Lamela, dan Giovani Lo Celso sedang berkumpul bersama merayakan Natal menjadi topik panas di media sosial negara kerajaan tersebut.

Tampak pula pemain West Ham United, Manuel Lanzini, bersama 11 orang dewasa lainnya dan 3 balita dalam foto tersebut.

"Kami amat mengutuk foto yang memperlihatkan beberapa pemain kami sedang merayakan Natal bersama keluarga dan teman, padahal kami tahu seberapa besar pengorbanan orang-orang di negara ini agar tetap aman selama periode perayaan," demikian pernyataan resmi Tottenham.

"Aturannya sudah jelas, dan tak ada pengecualian. Kami terus mengingatkan para pemain dan staf kami tentang protokol kesehatan terbaru dan tanggung jawab mereka untuk mematuhi dan memberi contoh. Masalah ini akan diselesaikan secara internal," tambah pernyataan The Spurs tersebut.

Lanzini pun mendapat teguran serupa dari manajemen West Ham. Mereka mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan oleh sang pemain.

Lamela dan Lo Celso akhirnya tak dilibatkan dalam laga Tottenham melawan Leeds United, yang dimenangkan skuat besutan Jose Mourinho itu dengan skor 3-0. Sementara Reguilon ada di bangku cadangan, namun tak dimainkan.

Sementara Lanzini bermain saat West Ham mengalahkan Everton pada Sabtu dinihari (2/1) WIB. Ia masuk di menit ke-73 menggantikan Pablo Fornals.  

Pemerintah Inggris saat ini melarang warganya berkumpul kecuali dengan orang yang serumah. Ini merupakan upaya untuk menekan laju peningkatan kasus Covid-19. Merujuk data New York Times per 1 Januari 2021, kasus Covid-19 di Inggris mencapai lebih dari 40 ribu kasus per hari selama sepekan terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA