Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemain Dan Staf Fulham Masih Terpapar Covid-18, Laga Lawan Burnley Ikut Ditunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Januari 2021, 06:09 WIB
Pemain Dan Staf Fulham Masih Terpapar Covid-18, Laga Lawan Burnley Ikut Ditunda
Stadion Turf Moor gagal menggelar laga melawan Fulham pada akhir pekan ini/Net
rmol news logo Dua laga away Fulham secara beruntun tak bisa dimainkan sesuai jadwal. Adanya sejumlah pemain dan staf yang masih terinfeksi virus corona baru alias Covid-19 jadi penyebabnya.

Rabu lalu (30/12), Fulham tak bisa bertandang ke markas Tottenham Hotspur saat sejumlah pemainnya diketahui terpapar Covid-19.

Kini, The Cottagers kembali harus menunda pertandingan away mereka di kandang Burnley, Stadion Turf Moor, yang seharusnya berlangsung pada Minggu petang WIB (3/1).

Keputusan penundaan laga Burnley vs Fulham ini diambil direksi Premier League pada Sabtu (2/12), merespons permintaan manajemen The Cottagers yang mengabarkan kondisi penyebaran Covid-19 di klub mereka masih tinggi.

"Dengan mempertimbangkan kesehatan para pemain dan staf yang merupakan prioritas, Premier League dan Fulham sepakat melakukan sejumlah rencana aksi untuk mengontrol wabah sehingga klub bisa melanjutkan musim mereka secara aman. Para pemain dan staf kini akan kembali menjalani tes," demikian pernyataan Premuer League, dikutip Redaksi, Minggu (3/1).

Di sisi lain, Premier League juga menyatakan dengan tegas tak akan menghentikan sementara perjalanan kompetisi musim ini. Seluruh pertandingan akan tetap berusaha dimainkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA