Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Besar Atas Udinese, Pelatih Juventus Masih Belum Puas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Januari 2021, 15:31 WIB
Menang Besar Atas Udinese, Pelatih Juventus Masih Belum Puas
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, masih belum puas dengan penampilan skuatnya/Net
rmol news logo Juventus membuka tahun 2021 dengan hasil apik. Bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium, I Bianconeri mencatatkan kemenangan telak 4-1 saat menjamu Udinese, Senin dinihari (4/1).

Cristiano Ronaldo menyumbang 2 gol, sementara 2 gol lainnya dicetak Federico Chiesa dan Paulo Dybala.

Meski demikian, pelatih Juventus tak menilai kemenangan tersebut diraih dengan sebuah permainan yang apik. Terlebih, dalam pertandingan tersebut Udinese mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya bagi gawang Juventus.

Hal ini terlihat dari gol Udinese yang dianulir. Ditambah lagi oleh dua tendangan Marvin Zeegelaar yang sama-sama mengenai tiang gawang. Bisa jadi, Juventus tak bisa menang 4-1 andai semua peluang Udinese berujung gol.

"Itu bukan penampilan terbaik Juventus, memulai pertandingan dengan gugup, khususnya ketika penyerang mereka menekan kami. Kami baru mendapatkan kepercayaan diri saat pertandingan mulai berjalan," terang Pirlo kepada DAZN, yang dikutip Football Italia, Senin (4/1).

Pirlo belum puas dengan hasil pertandingan karena tampaknya skuat Juventus belum memberi respons maksimal atas kekalahan mereka dari Fiorentina beberapa waktu lalu.

Secara khusus, Pirlo menyoroti pergerakan pemain yang dinilai sering terlambat merespons. Khususnya di sektor sayap. Beruntung, para pemain Juventus mampu melakukan antisipasi yang baik untuk meredam serangan Udinese.

Hingga 14 pertandingan yang telah dijalani, Juventus masih tercecer dari perburuan Scudetto Serie A musim ini. Juve tertahan di peringkat 4 dengan 27 poin. Berselisih 10 poin dari AC Milan yang masih kokoh bercokol di puncak klasemen sementara Serie A. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA