Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juve Butuh Suntikan Pemain Depan, Striker Chelsea Masuk Daftar Incaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Januari 2021, 17:47 WIB
Juve Butuh Suntikan Pemain Depan, Striker Chelsea Masuk Daftar Incaran
Andrea Pirlo akui butuh tambahan striker untuk bisa bersaing di Serie A musim ini/Net
rmol news logo Bursa transfer tengah musim Serie A yang mulai dibuka per hari ini, Senin (4/1) disambut antusias oleh klub-klub peserta kompetisi sepak bola terelite di Italia tersebut.

Sejumlah klub, terutama yang merasa butuh tambahan amunisi sudah langsung bergerak. Seperti halnya Cagliari yang mendapatkan Radja Nainggolan dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada akhir musim.

Bahkan, sang pemuncak klasemen sementara, AC Milan, pun tak ingin ketinggalan. Mereka tampaknya ingin memperkuat pertahanan untuk mengawal tim di sisa kompetisi musim ini.

Bagaimana dengan sang juara bertahan Juventus? Klub besutan Andrea Pirlo itu pun berupaya mendapat suntikan pemain baru. Terutama di lini depan untuk melapis Alvaro Morata.

"Jendela transfer sudah dibuka, kami sudah berdiskusi dengan manajemen klub soal apa yang kami ingin lakukan dan jika memang ada kesempatan. Kami berharap bisa melakukan sesuatu dalam beberapa hari ke depan," ucap Pirlo, dikutip Football Italia, Minggu (3/1).

Terkait sosok incaran, Pirlo tak menjelaskan lebih rinci. Satu hal yang pasti, dia memang mengincar tambahan pemain untuk mengisi lini depan skuatnya.

Dari sekian banyak pemain yang berpotensi direkrut, salah satunya adalah striker veteran Olivier Giroud yang kini masih berkostum Chelsea.

"Dia bisa berguna," cetus Pirlo singkat.

Peluang Juventus mendapatkan Giroud terbilang cukup besar. Sebab, striker bertinggi 1,93 cm itu bukan pilihan utaman manajer The Blues, Frank Lampard. Sepanjang musim ini, eks striker Arsenal itu baru 6 kali diturunkan sebagai starter bersama Chelsea.

Namun, Juventus harus berjuang serius untuk bisa mendapatkan pemain Prancis tersebut. Karena Atletico Madrid juga dikabarkan menyimpan minat yang sama terhadap Giroud. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA