Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Kasus Covid-19 Di Juventus Bertambah, Laga Melawan Milan Bisa Batal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 06 Januari 2021, 15:57 WIB
Jika Kasus Covid-19 Di Juventus Bertambah, Laga Melawan Milan Bisa Batal
Pertemuan 2 pemain senior, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, terancam ditunda/Net
rmol news logo Kabar ada dua pemain Juventus yang positif terinfeksi Covid-19 mendapat perhatian serius Otoritas Kesehatan Turin. Pihak otoritas kesehatan itu akan melarang skuat Juventus berangkat ke Milan jika ada penambahan kasus lagi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Artinya, bigmatch giornata ke-16 antara AC Milan vs Juventus pada Kamis dinihari WIB nanti (7/1) bisa batal.

Sejauh ini pihak Juventus sudah mengumumkan bahwa Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang positif Covid-19. Alex Sandro diumumkan pada Senin (4/1) disusul Cuadrado sehari kemudian.

Akibatnya, manajemen I Bianconeri langsung menunda rencana keberangkatan ke Milan untuk melakukan tes dan karantina di Hotel.

Otoritas Kesehatan Turin (ASL) sendiri sudah menerima laporan terkait dua pemain Juventus yang positif Covid-19. Mereka kini tengah menunggu hasil tes terbaru para pemain La Vechia Signora lainnya.

"Juventus telah memberi tahu kami bahwa dua pemain mereka dinyatakan positif," kata Direktur Departemen Pencegahan ASL Turin, dr Roberto Testi, dikutip Redaksi dari Football Italia, Rabu (6/1).

"Jika ada yang kembali yang positif usai tes dan ada bukti breakout yang tidak terkendali di dalam skuad, itu jelas menjadi ancaman untuk pemain lain," imbuhnya.

Andai ada penambahan pemain yang dinyatakan positif Covid-19, dapat dipastikan laga panas Milan kontra Juventus harus ditunda. Seperti halnya dengan penundaan laga antara Napoli dengan Juventus beberapa waktu lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA