Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Masukan Pemain, Gubernur Jateng Ajak Tim EPA PSIS Jajal Rumput Stadion Jatidiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 07 Januari 2021, 14:32 WIB
Minta Masukan Pemain, Gubernur Jateng Ajak Tim EPA PSIS Jajal Rumput Stadion Jatidiri
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menawarkan tim EPA PSIS untuk mencoba rumput Stadion Jatidiri/RMOLJateng
rmol news logo Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, secara tak diduga menyambangi latihan tim Elite Pro Academy (EPA) PSIS Semarang di lapangan Telo Banyumanik, Semarang.

Tak hanya sekadar menyapa, Ganjar pun mengajak para pemain EPA PSIS untuk mencoba Stadion Jatidiri, Semarang, yang saat ini telah memasuki tahap akhir renovasi.

Di tempat latihan, puluhan pemain remaja tampak sedang mempersiapkan peralatan latihan mulai daricone, hingga bola. Ganjar pun menyapa para pemain dan pelatih tim yang pernah membela PSIS, M Ridwan.

Ganjar lantas menyampaikan pada Ridwan sebuah tawaran yang tak terduga. Yakni ajakan untuk berlatih sekaligus mencoba rumput di Stadion Jatidiri Semarang.

"Ya ini saya tawarkan, silakan. Supaya tahu kondisinya dan bisa memberikan masukan pada kami,” kata Ganjar, Kamis (7/1), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Mendapat tawaran tersebut, M Ridwan, langsung menyetujuinya. Menurut eks pemain Persib Bandung itu, para pemain akan senang sekali.

"Hari ini Pak Ganjar datang dan nawari untuk coba stadion Jatidiri yang baru direnovasi, dengan senang hati kita bisa mencoba. Saya pikir mereka akan antusias untuk mencoba (Stadion) Jatidiri,” ucap Ridwan.

Sebagai informasi, tim EPA PSIS Semarang telah mulai kembali berlatih sejak Selasa (5/1). Ada sekitar 26 pemain yang beberapa di antaranya sudah ditarik ke tim PSIS senior dan Timnas U-20. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA