Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Pemainnya Terkapar, Pelatih Juventus Berharap Bukan Cedera Serius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 11 Januari 2021, 10:42 WIB
2 Pemainnya Terkapar, Pelatih Juventus Berharap Bukan Cedera Serius
Paulo Dybala kembali masuk kamar perawatan setelah baru saja dinyatakan sembuh dari cedera/Net
rmol news logo Kemenangan Juventus 3-1 atas Sassuolo pada Senin dinihari tadi (11/1) harus dibayar dengan cedera yang dialami 2 pemain, Paulo Dybala dan Weston McKennie.

Dybala sendiri baru kembali dimainkan sebagai starter setelah sembuh dari cedera sebelumnya. Nahas, dia hanya mampu bermain selama 42 menit karena mengalami masalah di bagian lutut.

"Dybala mengalami masalah di ligamen pada bagian dalam lututnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Semoga ini bukan cedera serius," ucap pelatih Juventus, Andrea Pirlo, seperti dikutip Footbal Italia dari Sky Sport Italia, Senin (11/11).

Sebelum Dybala ditarik keluar, Juventus sudah harus mengganti McKennie karena cedera juga. McKennie dikabarkan mengalami sakit di bagian otot kakinya.

"McKennie sudah merasakan sedikit masalah di ototnya sejak kemarin, dan kemudian dia merasakan kembali masalah tersebut setelah melakukan tendangan back-heel. Jadi dia berhenti bermain," tambah Pirlo.

McKennie kemudian digantikan Aaron Ramsey. Sementara Dejan Kulusevski masuk menggantikan Dybala. Keduanya digantikan sebelum babak pertama usai.

Ini menciptakan kondisi yang kurang ideal bagi Juventus yang bakal menjalani dua laga dalam rentang 1 pekan ke depan. Pada Rabu malam waktu Italia (13/11), Bianconeri bakal menghadapi Genoa dalam ajang Coppa Italia.

Disusul bigmatch melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu malam waktu setempat (17/11). Laga ini punya arti penting bagi Juventus untuk memperkuat posisi mereka sebagai salah satu kandidat juara Serie A musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA