Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecewa Spurs Ditahan Imbang Fulham, Jose Mourinho: Kami Dihukum Oleh Sebuah Kesalahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 14 Januari 2021, 10:24 WIB
Kecewa Spurs Ditahan Imbang Fulham, Jose Mourinho: Kami Dihukum Oleh Sebuah Kesalahan
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kecewa skuatnya gagal mempertahankan keunggulan dari Fulham/Net
rmol news logo Derby London yang tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis dinihari tadi (14/1), berujung dengan kekecewaan bagi tuan rumah.

Memang, The Spurs tidak kalah dari tamunya, Fulham. Tapi hasil imbang 1-1 di kandang tetap terasa menyesakkan bagi para penggawa Tottenham. Terutama sang manajer, Jose Mourinho.

Tottenham bisa dibilang cukup mendominasi pertandingan. Meski Fulham juga mampu sesekali melakukan tekanan terhadap pertahanan tuan rumah.

Adalah Harry Kane yang membua kubu Tottenham bersuka cita. Sebuah aksi diving header striker Timnas Inggris itu pada menit 25 membawa The Spurs unggul.

Totteham kemudian mampu menciptakan sejumlah peluang. Di antaranya dilakukan Sin Heung-min, pun Kane yang kembali melakukan sundulan yang sayangnya hanya melewati mistar gawang.

Sesekali, Fulham mampu melakukan serangan balik. Beberapa di antaranya bahkan membuat Hugo Lloris harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Namun, Lloris gagal menahan serangan Fulham pada menit 74. Ivan Cavaleiro membalas gol Kane juga dengan sebuah sundulan yang tak kalah mematikan. Memaksa Lloris memungut bola dari dalam gawangnya.

Hasil ini jelas mengecewakan bagi Jose Mourinho. Terlebih Spurs sebenarnya punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, alih-alih menambah gol, justru gawang mereka dibobol menjelang akhir laga.

"Kami punya sejumlah peluang, seperti yang biasa kami dapatkan. Peluang untuk membunuh pertandingan di babak pertama. Sebuah peluang besar untuk membunuh di babak kedua. Dan kemudian kami dihukum oleh sebuah kesalahan. Sebuah gol yang seharusnya bisa dihindari," ujar Mourinho, dikutip laman resmi Totenham, Kamis (14/1).

"Saya harus mengakui, para pemain sudah berupaya lebih di babak kedua. Mereka kehilangan peluang, tapi tetap berusaha. Tapi, Hugo gagal menyelamatkan gawangnya, dan kami gagal memenangkan pertandingan," tambahnya.

Akibat hasil seri ini, Tottenham masih tertahan di peringkat 6 dengan 30 poin. Sementara Fulham juga belum mampu beranjak dari zona merah setelah mengumpulkan 12 poin dari 16 pertandingan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA