Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lawan 10 Pemain Fulham, Chelsea Menang 1-0 Dengan Susah Payah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 Januari 2021, 02:57 WIB
Lawan 10 Pemain Fulham, Chelsea Menang 1-0 Dengan Susah Payah
Mason Mount jadi pahlawan Chelsea saat menghadapi Fulham/Net
rmol news logo Chelsea masih belum menemukan kembali permainan terbaik mereka pada musim ini.

Hal ini terlihat saat skuat The Blues seperti mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan meski menghadapi Fulham yang harus bermain dengan 10 pemain lebih dari separuh pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu dinihari (17/1) tersebut, The Blues sebenarnya mampu mendominasi laga. Namun setiap serangan yang dirancang selalu sulit berujung gol.

Chelsea nyaris mencetak gol mereka di babak pertama, andai tendangan Mason Mount tidak mengenai mistar gawang. Sedangkan upaya Hakim Ziyech mampu dimentahkan Alphonse Areola.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, sebuah pelanggaran keras yang dilakukan Antonee Robinson terhadap Cesar Azpilicueta berujung buruk. Fulham harus bermain dengan 10 pemain usai Robinson diusir wasit.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Chelsea makin mendominasi permainan di babak kedua. Namun, mereka tetap saja kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Hingga akhirnya Mount mengakhiri deadlock pada menit 78. Pemain 22 tahun itu sukses memanfaatkan bola liar dari umpan silang Ben Chilwell yang dimentahkah Areola dengan maksimal.

"Kami tahu perjalanan yang telah kami lalui sangat berat, kami harus melihat ke diri kami sendiri. Hari ini juga jadi laga berat dan kami harus menunggu hingga menjelang akhir pertandingan untuk mencetak gol," ucap Mount, dikutip laman Premier League, Minggu (17/1).

Hasil ini merupakan kemenangan pertama yang diraih Chelsea dalam 4 laga terakhir mereka. The Blues kini berada di peringkat 7 dengan 29 poin.

Sementara Fulham masih terdampar di peringkat 18 dengan koleksi 12 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA