Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalahkan Chelsea 2-0, Giliran Leicester Rasakan Dinginnya Puncak Klasemen Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 20 Januari 2021, 09:47 WIB
Kalahkan Chelsea 2-0, Giliran Leicester Rasakan Dinginnya Puncak Klasemen Premier League
Leicester City geser posisi Man United dari puncak klasemen/Net
rmol news logo Persaingan untuk menjadi juara Premier League musim ini dipastikan akan berlangsung ketat dan panas. Selisih poin yang tipis membuat para kandidat bisa bergantian duduk di puncak klasemen sementara.

Setelah satu pekan mencicipi dinginnya puncak klasemen, Manchester United harus rela digeser Leicester City. Kemenangan 2-0 Leicester atas Chelsea pada Rabu dinihari tadi (20/1), sudah cukup untuk menyalip MU dengan keunggulan 1 poin.

Leicester sudah unggul pada menit 6, saat tembakan Wilfred Ndidi dari pojok area penalti Chelsea melesat ke dalam gawang.

Menjelang akhir babak pertama, giliran James Maddison yang menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit 41. Ini menjadi kemenangan pertama manajer Brendan Rodgers saat bertemu Chelsea.

"Ini sebuah hasil dan performa yang sangat bagus, setelah menjalani laga berat pada akhir pekan," ujar Brendan Rodgers, dikutip laman resmi klub, Rabu (20/1).

"Ketika Anda bertemu Chelsea, Anda tahu mereka akan membuat Anda bekerja lebih keras. Tapi saya pikir kami telah menunjukkan agresi dan hasrat yang besar dan mencetak dua gol yang bagus," sambungnya.

Namun demikian, posisi puncak klasemen yang kini diduduki The Foxes bisa jadi tak akan bertahan lama.

Dengan hanya berselisih 1 poin, MU bisa kembali menyalip Leicester jika memenangkan laga melawan Fulham pada Kamis dinihari nanti (21/1). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA