Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pamer Paspor RI, Pemain Berdarah Belanda Ini Mengaku Senang Dan Bangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 20 Januari 2021, 17:01 WIB
Pamer Paspor RI, Pemain Berdarah Belanda Ini Mengaku Senang Dan Bangga
Marc Klok terlihat gembira saat menunjukkan paspor RI yang telah dimilikinya/Repro
rmol news logo Lengkap sudah status Marc Anthony Klok sebagai Warga Negara Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu dia mendapatkan KTP dengan domisili Jakarta Selatan, kini pemain berdarah Belanda itu juga sudah mengantongi paspor.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pemain Persija Jakarta ini resmi mendapatkan Paspor Republik Indonesia pada Selasa kemarin (19/1). Paspor ini tentu sangat berguna jika Klok harus pergi ke luar negeri untuk membela Persija.

Mantan pemain FC Utrecht ini pun merasa bahagia sekaligus bangga. Karena kini dirinya sudah benar-benar lengkap sebagai warga negara Indonesia.

“Ya, sangat senang dan bangga. Tentunya ini bukan proses yang mudah tapi sangat senang semuanya telah berhasil. Saya ingin memberikan terima kasih untuk seluruh pihak yang memberikan dukungan dan kepercayaan mereka yang terus menerus kepada saya,” ucap Marc Klok, dikutip redaksi dari laman resmi Persija, Rabu (20/1).

Klok sendiri sudah mengucap sumpah setia kepada Republik Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur, pada 12 November 2020.

“Dengan semua yang sudah saya dapatkan ini saya juga berharap dapat memberikan kebahagian dan kesuksesan bagi Timnas dan Persija tentunya,” pungkas Klok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA