Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gol Spektakuler Pogba Antarkan MU Kembali Ke Puncak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 21 Januari 2021, 10:18 WIB
Gol Spektakuler Pogba Antarkan MU Kembali Ke Puncak
Paul Pogba jadi penentu kemenangan Manchester United di kandang Fulham/Net
rmol news logo Hanya berselang sekitar 24 jam, pergeseran puncak klasemen Premier League kembali terjadi. Posisi Leicester City di peringkat pertama kembali digeser Manchester United.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini didapat Setan Merah usai menaklukkan Fulham dengan skor tipis 2-1 di Craven Cottage, London, Kamis dinihari (21/1).

Fulham sempat mengagetkan skuat MU saat Ademola Lookman lolos dari jebakan offside dan sukses menaklukkan David De Gea dengan tendangan yang mengarah ke pojok gawang pada menit ke-5.

Respons pasukan Ole Gunnar Solskjaer atas gol Lookman cukup positif. Mereka menambah gedoran ke pertahana tuan rumah. Peluang pun sempat didapat Bruno Fernandes, namun masih mampu dimentahkan Alphonse Areola.

Sayang, saat MU kembali melakukan serangan melalui umpan silang pada menit 21, Areola gagal menangkapnya dengan sempurna. Bola liar tersebut langsung dimanfaatkan dengan maksimal oleh Edinson Cavani.

Memasuki babak kedua, permainan Fulham masih mampu merepotkan pertahanan Setan Merah. Seperti tendangan Lookman yang membuat De Gea bekerja keras menepisnya.

Hingga akhirnya, pada menit 65, sepakan kaki kiri Paul Pogba memastikan United kembali meraih 3 poin untuk menggeser Leicester dari puncak klasemen.

Pogba melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang melengkung dan mengarah ke pojok gawang yang sulit ditepis Areola.

"Sebuah laga yang berat," ucap Pogba usai laga, dikutip BT Sport,"kami tahu akan sulit bertanding di sini, mereka (FUlham) tidak pernah menyerah. Mereka menekan dan bermain solid di belakang. Kami butuh kemenangan ini dan kami meraihnya dengan tidak mudah."

Dengan mengantongi 40 poin dari 19 laga, sudah cukup bagi Setan Merah untuk kembali mencicipi dinginnnya puncak klasemen dengan keunggulan 2 poin dari Leicester.

Sedangkan Fulham makin terbenam di peringkat 18 dengan hanya meraih 12 poin dari 18 pertandingan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA