Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bela Frank Lampard, Bos Arsenal: Dia Butuh Dukungan Dan Kesempatan Lebih Banyak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 22 Januari 2021, 16:24 WIB
Bela Frank Lampard, Bos Arsenal: Dia Butuh Dukungan Dan Kesempatan Lebih Banyak
Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan dukungan bagi Frank Lampard/Net
rmol news logo Kondisi Frank Lampard yang tengah di ujung tanduk mengundang rasa simpati dari manajer tim Premier League lainnya. Manajer Chelsea itu terancam dipecat jika tak kunjung mampu membuat performa The Blues membaik di sisa musim ini.

Menurut manajer Arsenal, Mikel Arteta, Lampard patut mendapat lebih banyak waktu untuk mengembalikan Chelsea sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini.

"Saya telah mengenal Frank dalam beberapa tahun dan pernah menghabiskan waktu bersamanya, sehingga klubnya (Chelsea) seharusnya tetap memberikan dukungan dan memberi dia kesempatan lebih banyak," ucap Arteta, seperti dikutip Sky Sports, Jumat (22/1).

Arteta beralasan, Lampard punya banyak pengalaman sebagai pemain dan telah menjadi icon Chelsea plus melakukan banyak hal positif. Lampard hanya masih butuh waktu, sebut Arteta.

Rasa simpati pria asal Spanyol itu tak lepas dari pengalaman di awal menangani The Gunners. Saat itu tekanan demi tekanan terus menghantamnya karena performa besutannya yang tak memuaskan.

Namun, para petinggi klub masih tetap mempercayai Arteta. Jajaran bos Arsenal saat itu menyakini sang manajer hanya tengah menghadapi masa sulit di tengah pandemi yang memaksa beradaptasi dengan sejumlah protokol yang bisa mengganggu persiapan tim.

"Saya hanya bicara berdasarkan apa yang saya alami. Apa yang pernah saya alami, adalah dukungan penuh untuk melewati masa-masa sulit," terang eks asisten Josep Guardola di Manchester City itu.

"Tugas yang dilakukan di balik layar, metode yang diterapkan, nilai-nilai yang coba dikembalikan di klub, dan gaya yang coba dibangun tetap butuh dukungan. Jika setiap orang bisa bisa diyakinkan bahwa apa yang kita lakukan adalah berada di jalur yang benar," tuntasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA