Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang 2-0 Di Kandang Parma, Sampdoria Dituntut Tingkatkan Konsistensi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Januari 2021, 09:44 WIB
Menang 2-0 Di Kandang Parma, Sampdoria Dituntut Tingkatkan Konsistensi
Skuat Sampdoria merayakan gol ke gawang Parma/Net
rmol news logo Kemenangan kembali diraih Sampdoria saat melakoni laga lanjutan Serie A 2020-2021 pekan ke-19, Senin dinihari tadi (25/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

The Blucerchiati catatkan kemenangan kedua mereka secara beruntun saat menaklukkan Parma di Stadion Tardini dengan skor 2-0. Dua gol Sampdoria disumbangkan Maya Yoshida dan Keita Balde Diao.

Toh kemenangan ini tak lantas membuat pelatih Claudio Ranieri puas. Dia masih mengkhawatirkan konsistensi skuat asuhannya saat melakoni laga berikutnya. Terlebih, mereka akan menghadapi sejumlah lawan berat. Salah satu di antaranya adalah Juventus.

"Kami masih tidak bisa konsistensi belakangan ini, kami menang dan kemudian kalah. Saya sudah tekankan kepada para pemain bahwa pekan ini kami harus memulai meraih hasil secara bersama-sama," ujar Ranieri, dikutip Sky Sports Italia, Senin (25/1).

Mantan pelatih Chelsea itu pun mengkritisi masih adanya sejumlah kesalahan sepele yang dilakukan skuat asuhannya saat menghadapi Parma. Seperti sejumlah kesalahan di babak pertama yang membuat Parma punya kesempatan melakukan beberapa tendangan ke gawang.

"Saya telah berbicara kepada para pemain depan mereka harus mundur membantu tim saat menghadapi tekanan. Mereka tidak bisa menjadi kelompok yang terpisah saat berada di lapangan," tegasnya.

Sampdoria sejauh ini mampu bertahan di papan tengah setelah sempat terjerembap di papan bawah klasemen sementara Serie A. Il Samp kini berada di peringkat 10 dengan total 26. Berjarak 10 angka dari Atalanta yang berada di zona Eropa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA