Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kesepakatan Chelsea Dengan Tuchel Hampir Selesai, Nasib Lampard Tinggal Menghitung Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Januari 2021, 17:43 WIB
Kesepakatan Chelsea Dengan Tuchel Hampir Selesai, Nasib Lampard Tinggal Menghitung Hari
Thomas Tuchel dikabarkan segera gantikan Frank Lampard di Chelsea/Net
rmol news logo Manajemen Chelsea tampaknya sudah tak sabar melihat sang manajer, Frank Lampard, melakukan upaya memperbaiki kinerja para pemain The Blues.

Alih-alih memberikan kesempatan kepada Lampard hingga akhir musim, pemecatan sang legenda The Blues itu tampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Seperti diungkapkan Jurnalis Sky Sport, Max Bielefeld, melalui akun Twitter pribadinya, Senin (25/1), posisi Lampard akan digantikan eks pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Menurut Max, berdasarkan sumber yang dimiliki Sky Sport, kesepakatan antara Tuchel dengan Chelsea sudah hampir tuntas. Sehingga, Max menyebut kalau Lampard bisa saja dipecat pada hari ini.

Lampard memang tengah berada di ujung tanduk setelah performa Chelsea cenderung buruk belakangan ini. Bahkan, kesuksesan melangkah ke babak kelima Piala FA pada akhir pekan lalu tak mampu mengamankan posisi Lampard.

Chelsea sendiri masih tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League.

Di sisi lain, kalaupun jadi menggantikan Lampard, tugas berat sudah menanti Tuchel. Karena manajemen Chelsea pasti menginginkan klub mereka berada di papan atas alias zona Liga Champions pada akhir musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA