Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alami Cedera Engkel, Harry Kane Bakal Absen Beberapa Pekan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 Januari 2021, 10:17 WIB
Alami Cedera Engkel, Harry Kane Bakal Absen Beberapa Pekan
Harry Kane diprediksi harus absen membela Tottenham selama beberapa pekan/Net
rmol news logo Awan mendung tengah menaungi Tottenham Hotspur dalam upaya mereka mengakhiri Premier League musim ini di jajaran papan atas.

Usai dikalahkan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium 1-3, Jumat dinihari (29/1), The Spurs pun dipastikan kehilangan striker andalan Harry Kane selama beberapa waktu ke depan.

Kane mengalami masalah di engkel kakinya sepanjang babak pertama di laga kontra The Reds. Tercatat, dua kali striker Timnas Inggris itu harus menjalani perawatan pada babak pertama.

Hingga akhirnya dia tak bisa lanjut bertanding saat laga memasuki babak kedua.

Menurut manajer Spurs, Jose Mourinho, Kane mendapat tekel tepat di bagian engkel. Tak hanya satu, tapi dua engkel Kane diterjang pemain Liverpool.

"Dua engkel, yang pertama karena tekel buruk Thiago. Yang kedua saya tidak terlalu melihat," ujar Mourinho kepada BBC usai pertandingan, Jumat (29/1).

"Dua cedera di kedua engkelnya, yang pertama lebih buruk ketimbang yang pertama. Beberapa pekan (istirahat), saya tidak tahu pasti," sambungnya.

Cedera engkel memang bukan masalah baru bagi Kane. Pada musim 2018-2019 Kane tercatat pernah mengalami cedera yang sama. Bahkan sebelum final Liga Champions 2019, Kane pun sempat mengalami masalah di engkelnya.

Mourinho sendiri cukup yakin pemain andalannya itu bisa segera sembuh. Terlebih, Kane punya pengalaman dengan cedera yang sama sebelumnya.

"Dia adalah sosok yang punya semangat bagus. Dia mampu berjuang melawan rasa sakit, meski saat ini mungkin sulit baginya," tutup Mourinho. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA