Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbang Tanpa Gol, Arsenal Dan MU Sama-sama Perpanjang Rekor Unbeaten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 31 Januari 2021, 03:35 WIB
Imbang Tanpa Gol, Arsenal Dan MU Sama-sama Perpanjang Rekor <i>Unbeaten</i>
Arsenal kontra Man United hanya berakhir imbang tanpa gol/Net
rmol news logo Duel panas antara Arsenal dengan Manchester United di Stadio Emirates berakhir antiklimaks. Laga yang berlangsung pada Minggu dinihari (31/1) tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Dalam laga yang berlangsung cukup ketat, kedua tim bisa dibilang saling jual beli serangan. Namun minimnya sasaran yang mengarah tepat ke target berujung tak adanya gol hingga 90 menit pertandingan berlangsung.

Man United sudah langsung punya peluang bagus saat tendangan Fred memaksa kiper Arsenal, Bernd Leno, melakukan penyelamatan gemilang pada menit 19. Termasuk tendangan Bruno Fernandes yang sedikit melebar beberapa menit sebelumnya.

Memasuki babak kedua, Arsenal tampil lebih trengginas. Diawali dengan tendangan Willian dan Nicolas Pepe yang masih bisa diblok.

Dilanjutkan dengan aksi gemilang Alexander Lacazette yang tendangan bebasnya membentur mistar gawang.

Setan Merah meresponsnya dengan melakukan dua peluang yang diciptakan Edinson Cavani. Sayang, dua peluang apik tersebut tak mampu membuahkan gol.

Hingga menit akhir, kedudukan tanpa gol pun terus bertahan.

Bagi MU, hasil ini telah melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam 18 laga tandang mereka. Sekaligus mempertahankan posisi di peringkat kedua dengan jarak 3 poin dari Manchester City yang beberapa jam sebelumnya menang tipis 1-0 dari Sheffield United.

Sementara bagi The Gunners, hasil ini juga berarti melanjutkan langkah unbeaten mereka menjadi 7 pertandingan. Bahkan, posisi mereka kini berada di peringkat ke-8, melewati Chelsea yang harus tergusur ke posisi 10. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA