Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Rekomendasi Teman Dekat, Klopp Senang Bisa Datangkan Ozan Kabak Ke Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Februari 2021, 17:54 WIB
Dapat Rekomendasi Teman Dekat, Klopp Senang Bisa Datangkan Ozan Kabak Ke Liverpool
Ozan Kabak berpotensi menjadi benteng tangguh anyar bagi Liverpool/Net
rmol news logo Masa jendela transfer paruh musim ditutup Liverpool dengan mendatangkan dua bek tengah. Ini memang sesuai dengan kebutuhan tim yang saat ini tengah mengalami krisis bek tengah setelah Virgil van Dijk hingga Joel Matip dilanda cedera panjang.

Mereka adalah Ben Davies yang diboyong dari Preston North End dengan mahar 2 juta poundsterling saja. Pemain 25 tahun itu akan mengenakan kostum bernomor 28 bersama The Reds.

Bek tengah kedua yang didatangkan Liverpool adalah Ozan Kabak. Berbeda dengan Ben Davies, Kabak datang dengan status pinjaman dari klub Jerman, Schalke 04 hingga akhir musim nanti. Liverpool punya opsi mengontrak secara permanen jika performa pemain 20 tahun itu dinilai memuaskan.

Khusus Kabak, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya sudah kasak-kusuk ke sejumlah koleganya di Jerman. Dia pun akhirnya mendapat rekomendasi dari David Wagner, mantan pelatih Schalke, untuk mendatangkan Kabak ke Anfield.

"Ya, Dave (David Wagner) bercerita sangat positif soal dia (Kabak). Dia datang ke Jerman dalam usia yang sangat muda dan setiap orang pun menegaskan kalau dia punya talenta yang luar biasa," terang Klopp, dikutip laman resmi Liverpool, Selasa (2/2).

Menurut Klopp, sangat disayangkan jika talenta sebagus Kabak tak mendapat tempat yang bisa mengembangkan bakatnya secara maksimal. Terlebih usianya relatif masih sangat muda.

"Dia benar-benar besar, sebuah talenta besar dan kami sudah tak sabar untuk berkerja bersamanya," tutup Klopp. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA