Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pinjamkan Melvin Platje Ke Belanda, Bali United Datangkan Diego Assis Dari Brasil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Februari 2021, 16:54 WIB
Pinjamkan Melvin Platje Ke Belanda, Bali United Datangkan Diego Assis Dari Brasil
Diego Assis akan bermain bagi Bali United di musim 2021 ini/Baliutd
rmol news logo Meski kepastian kompetisi Liga 1 masih belum jelas, Bali United sudah mulai melakukan penambahan kekuatan.

Hal ini terlihat dengan perekrutan gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo, ke markas tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim sekelas Bali United. Ia pun memasang target besar bersama Bali United.

"Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," ucap Diego, dikutip Redaksi dari laman resmi klub, Kamis (4/2).

"Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," imbuhnya.

Kehadiran Diego Assis setidaknya bisa melapisi kepergian Melvin Platje yang tengah dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap. Platje akan bermain di sana hingga Juni 2021 mendatang.

Terlebih lagi, selain tampil di Liga 1, Serdadu Tridatu juga punya agenda di Piala AFC 2021. Sehingga menjaga kedalaman skuat menjadi prioritas manajemen Bali United untuk bisa tampil maksimal di dua kompetisi tersebut.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA