Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cetak 2 Gol Ke Gawang Lazio, Romelu Lukaku Gabung Club 300

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Februari 2021, 10:58 WIB
Cetak 2 Gol Ke Gawang Lazio, Romelu Lukaku Gabung <i>Club 300</i>
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, sukses catatkan gol ke-300 sepanjang kariernya/Net
rmol news logo Sebuah catatan emas kembali ditorehkan striker Inter Milan, Romelu Lukaku, saat bertemu Lazio pada Senin dinihari tadi (15/2).

Bukan hanya mengantarkan La Beneamata meraih kemenangan 3-1 atas Lazio, 2 gol Lukaku dalam laga tersebut membuat striker berpaspor Belgia itu gabung dengan pemain-pemain hebat lainnya yang telah menorehkan 300 gol sepanjang kariernya bersama klub dan tim nasional.

Lukaku mengikuti jejak Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, Robert Lewandowski, dan Zlatan Ibrahimovic yang lebih dulu menorehkan 300 gol dalam karier mereka.

Menurut catatan Opta, Lukaku telah mengoleksi 56 gol bersama Inter sejak pindah dari Manchester United pada 2019 lalu. Kemudian 57 gol bersama Timnas Belgia.

Dalam 300 gol tersebut, koleksi terbanyak diraih striker 27 tahun tersebut saat membela Everton. Sepanjang berkostum biru Everton pada 2013-2017, Lukaku mengoleksi 87 gol. Saat berseragan MU, ia hanya mencatatkan 42 gol.

Koleksi gol Lukaku lainnya didapat saat membela Anderlecht (41 gol) dan West Bromwich Albion (17 gol).

Selain itu, Lukaku pun kian menunjukkan diri sebagai ancaman serius bagi Ronaldo dalam perburuan Capocannonieri alias top skor Serie A musim ini.

Berkat tambahan 2 gol ke gawang Lazio, Lukaku kini sudah mengemas 14 gol. Berselisih 2 gol saja dari Ronaldo yang masih jadi pemain tersubur musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA