Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Renovasi Stadion Purnawarman Tuntas, Askab PSSI Purwakarta Apresiasi Komitmen Pemkab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 Februari 2021, 13:53 WIB
Renovasi Stadion Purnawarman Tuntas, Askab PSSI Purwakarta Apresiasi Komitmen Pemkab
Lapangan Stadion Purnawarman Purwarkarta saat masih baru ditanami rumput/Net
rmol news logo Tuntasnya renovasi Stadion Purnawarman dengan berbagai fasilitas di dalamnya diharapkan dapat mendorong peningkatan prestasi para atlet di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Demikian disampaikan Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Purwakarta, Komarudin, kepada awak media, Selasa (16/2).

Kang Komeng, begitu ia biasa disapa, juga mengapresiasi komitmen pemerintah daerah dalam pengembangan olahraga di Purwakarta.

"Alhamdulillah pengerjaan Stadion Purnawarman Purwakarta sudah tuntas. Kami, atas nama Askab PSSI Purwakarta, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan pemerintah daerah yang sangat peduli atas sarana olahraga yang megah ini, semoga bermanfaat dan berkah," kata Kang Komeng, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ia juga memuji jajaran pemerintahan yang dipimpin Bupati Anne Ratna Mustika yang telah melanjutkan program yang telah dicanangkan pemerintahan Kang Dedi Mulyadi sebelumnya.

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintahan sebelumnya yang telah mengagas pembangunan sport center. Kini pembangunan tersebut telah tuntas, yang terakhir renovasi Stadion Purnawarman, di dalamnya ada lapangan sepak bola dan atletik," tuturnya.

Pria yang juga anggota DPRD Purwakarta itu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat Stadion Purnawarman yang menjadi kebanggaan warga Purwakarta tersebut.

Stadion Purnawarman mengalami banyak perubahan setelah direnovasi. Di antaranya rumput standar internasional dengan sistem drainase yang mumpuni. Pun peningkatan kapasitas lampu penerangan dan trek atletik.

Biaya renovasi stadion ini dikabarkan mencapai Rp 25 miliar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA