Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, 2 Pemain Ini Siap All Out

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Februari 2021, 16:53 WIB
Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, 2 Pemain Ini Siap <i>All Out</i>
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, senang bisa kembali bergabung bersama Timnas Indonesia/PSSI
rmol news logo Setelah berjalan sepekan, seluruh pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan SEA Games 2021 telah lengkap.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam latihan yang digelar di Lapangan Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Rabu (17/2), tampak Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Rizky Pellu sudah ikut bergabung. Ketiganya merupakan kelompok terakhir dari daftar pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong kali ini.

Total, ada 36 pemain yang ikut dalam TC persiapan SEA Games yang sudah memasuki pekan kedua ini. Mereka langsung melahap berbagai menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Bagi Rizky Pellu, bisa kembali bergabung bersama Timnas adalah hal yang membanggakan. Gelandang PSM Makassar itu bahkan siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Tim Merah Putih.

"Bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat di Timnas Indonesia,” ucap Rizky, dikutip laman resmi PSSI, Rabu (17/2).

Tak berbeda dengan Osvaldo Haay yang tampaknya sangat menikmati kembali berlatih bersama pelatih Shin Tae-yong.

"Meski baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain. Selain itu, tentu kita juga harus meningkatkan fisik dan permainan kami. Karena kami bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," tambah pemain asal Papua tersebut.

Pemusatan latihan yang digelar saat ini memang menjadi persiapan untuk tampil di SEA Games 2021. Jika tak ada aral melintang, SEA Games 2021 bakal digelar pada November hingga Desember mendatang di Vietnam.

PSSI pun telah menargetkan Tim Garuda meraih medali emas pada SEA Games tahun ini. Indonesia terakhir kali meraih medali emas pada SEA Games 1991. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA