Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brace Ronaldo Ke Gawang Crotone Bikin Persaingan Juara Makin Ketat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 23 Februari 2021, 08:59 WIB
<i>Brace</i> Ronaldo Ke Gawang Crotone Bikin Persaingan Juara Makin Ketat
Juventus merayakan gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Crotone/Net
rmol news logo Laga Senin malam waktu Italia masih menjadi milik Juventus. Faktanya, Juve sukses meraih kemenangan dalam 7 laga yang dilangsungkan Senin malam. Termasuk saat menjamu Crotone di Allianz Stadium, Senin malam waktu setempat atau Selasa dinihari WIB (23/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meski memulai laga dengan sedikit lamban, skuat asuhan Andrea Pirlo itu secara pasti meningkatkan penampilan mereka. Hasilnya didapat menjelang akhir babak pertama.

Sebuah umpan terukur Alex Sandro dilanjutkan dengan sundulan terarah ke gawang Crotone oleh Cristiano Ronaldo yang memang tak terkawal pada menit 38.

Kepala Ronaldo tampaknya tengah moncer pada laga ini. Sebab, gol kedua yang dicetak 6 menit kemudian juga dilakukan melalui sebuah sundulan.

Kali ini giliran Aaron Ramsey yang melayani Ronaldo melalui sebuah umpan silang terukur yang membuat gawang Crotone kembali dijebol Ronaldo.

Babak kedua, praktis Juventus lebih mendominasi. Sementara Crotone nyaris tak berkutik menghadapi gempuran-gempuran pasukan Bianconeri.

Hingga akhirnya Juve menutup laga dengan skor 3-0, usai Weston McKennie ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Tendangan memantul tanah yang dilakukan McKennie sukses mengelabui kiper Crotone.

"Kami memulai pertandingan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Hingga akhirnya gol-gol yang tercipta membuat kami lebih tenang," ucap Pirlo kepada Sky Sport Italia, Selasa (23/2).

"Sisanya kami bisa menjalani dengan baik. Awal laga bukan yang terbaik, tapi yang lebih penting adalah bisa meraih tiga poin," tutupnya.

Hasil ini membuat Juventus kini hanya berjarak 4 poin dengan AC Milan di peringkat kedua, dan 8 poin dari Inter yang berada dipuncak klasemen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA