Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mundur Dari Persib, Omid Nazari Pilih Jadi Bobotoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Februari 2021, 17:44 WIB
Mundur Dari Persib, Omid Nazari Pilih Jadi Bobotoh
Omid Nazari mundur dari tim Maung Bandung/Persib
rmol news logo Persib Bandung dipastikan tak akan dibela pemain asing andalannya, Omid Nazari, di Liga 1 musim ini. Pemain berdarah Filipina itu resmi mengundurkan diri dari skuad Persib per hari ini, Rabu (24/2).

Dikutip Kantor Berita RMOLJabar, pengunduran Omid diunggah akun resmi Instagram Persib pada Rabu (24/2). Dalam videonya, Omid menyebut akan terus mendukung Persib hingga mengikuti perkembangannya meski tak lagi berseragam Pangeran Biru.

"Mulai hari ini dan berikutnya, aku menjadi bagian dari kalian (bobotoh). Karena saya bukan lagi pemain Persib. Tapi saya akan selalu mendukung tim ini dan mengikuti perkembangan Persib sama seperti kalian," ucap Omid.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama berkarier di Bandung.

"Hatur nuhun Persib. Terima kasih untuk semua hal selama ini. Kuharap kalian semua selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," tambahnya.

Untuk diketahui, sebelum pulang di pengujung tahun lalu, Omid sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti.

Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.

Omid menjadi pemain keempat Persib yang pergi di awal tahun ini. Sebelumnya ada Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, dan Beni Oktavianto.

Bahkan, kini jumlah pemain yang meninggalkan Persib telah bertambah menjadi lima. Ghozali Siregar menyusul jejak Omid tak lagi berseragam Pangeran Biru musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA