Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3 Pemain Alami Masalah Kebugaran, Langkah Milan Kejar Inter Bisa Tersendat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Maret 2021, 17:45 WIB
3 Pemain Alami Masalah Kebugaran, Langkah Milan Kejar Inter Bisa Tersendat
Zlatan Ibrahimovic diragukan tampil melawan Udinese pada laga tengah pekan ini/Net
rmol news logo Kemenangan 2-1 AC Milan atas AS Roma, Senin dinihari (1/3), harus dibayar cukup mahal. Usai laga, striker Zlatan Ibrahimovic harus menjalani sejumlah pemeriksaan oleh tim medis Milan.

Pemain 39 tahun itu mengalami masalah di otot paha kirinya saat berlaga di Stadion Olimpico. Ibra pun ditarik keluar sebelum pertandingan usai.

Dilaporkan Football Italia, saat ini pemain berpaspor Swedia itu tengah menjalani serangkaian tes di Milanelo, pusat latihan AC Milan, untuk mengetahui kondisinya secara lebih pasti.

Dengan demikian, Ibra diragukan untuk turun saat Milan dijamu Udinese dalam laga tengah pekan ini. Ibra akan difokuskan untuk mengembalikan kondisinya dibanding dipaksa bermain yang justru mengandung risiko mengalami cedera lebih parah.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ibra diketahui memiliki tempat khusus di Liguria untuk mengembalikan kondisinya. Ia disebut akan menjalani pemulihan di tempat tersebut pada Kamis dan Jumat pekan ini.

Selain Ibra, beberapa pemain Milan lainnya juga dilaporkan mengalami masalah otot usai laga melawan Roma. Di antaranya Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu.

"Mereka mengalami masalah di bagian otot, saat ini mereka lebih terlihat lelah ketimbang tertarik ototnya. Kami akan lihat apa hasil tes yang nanti dilakukan," ujar pelatih Milan, Stefano Pioli.

"Ini adalah sebuah momen menentukan bagi kami, dan kami harap mereka tidak cedera serius, karena kami butuh setiap orang," pungkasnya.

Saat ini Milan masih berada di peringkat 2 klasemen sementara Serie A Italia dengan 42 poin atau tertinggal 4 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Artinya, setiap laga akan sangat berarti bagi Milan untuk terus mengejar ketinggalan mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA