Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Samai Poin Liverpool, Ancelotti Optimistis Everton Ke Eropa Musim Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Maret 2021, 09:49 WIB
Samai Poin Liverpool, Ancelotti Optimistis Everton Ke Eropa Musim Depan
Manajer Everton, Carlo Ancelotti/Net
rmol news logo Kemenangan krusial diraih Everton saat menjamu Southampton pada Selasa dinihari (2/3) di Stadion Goodison Park. Hasil positif ini membuat The Toffees makin mantap menuju 4 besar klasemen sebagai titik untuk menuju kompetisi Eropa musim depan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, patut berterima kasih kepada penyerang andalannya, Richarlison. Berkat gol yang dicetak pemain Brasil itu, Everton berhasil menyamai poin Liverpool yang satu peringkat di atas mereka.

Sekaligus memberi sinyal persaingan kepada tim-tim lainnya yang tengah bertarung untuk merebut posisi 4 besar di klasemen akhir.

"Kami memiliki peluang besar untuk berada di empat besar dan kami akan senang jika bisa berada di sana," ucap Ancelotti, dikutip laman resmi Everton, Selasa (2/3).

"Untuk itu kami akan melakukan segalanya dalam pertandingan Kamis nanti (Jumat dinihari WIB, red) untuk bisa mencapai empat besar. Ini sebuah peluang yang nyata," sambungnya.

Eks pelatih Chelsea ini juga menyadari tidak akan mudah untuk meraih target tersebut. Namun, ia memastikan skuatnya akan berjuang hingga titik akhir demi meraih tiket ke Eropa. Target tidak akan berubah apapun alasannya, kata Ancelotti.

Nah, salah satu strategi yang akan dilakukan Ancelotti adalah berupaya memenangkan seluruh laga kandang tersisa Everton musim ini. Minimal tidak kehilangan poin saat menjamu lawan-lawan mereka.

"Akan menjadi sebuah mimpi bisa berada di empat besar, dan kami sudah cukup dekat, tapi musim masih panjang," tutup Ancelotti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA