Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Chelsea Perpanjang Catatan Buruk Liverpool Di Anfield, Tiket Eropa Bisa Melayang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Maret 2021, 08:35 WIB
Chelsea Perpanjang Catatan Buruk Liverpool Di Anfield, Tiket Eropa Bisa Melayang
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, kecewa karena timnya kembali kalah di kandang sendiri/Net
rmol news logo Mimpi buruk itu belum berakhir bagi Liverpool. Bahkan justru mencatatkan hasil terburuk sepanjang sejarah klub.

Untuk kali pertama sepanjang 129 tahun usia klub, Liverpool mengalami 5 kali kekalahan beruntun di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Terkini, The Reds dipaksa takluk oleh Chelsea 1-0 pada Jumat dinihari tadi (5/3). Gol semata wayang The Blues dicetak penyerang muda Mason Mount 3 menit menjelang jeda.

Sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp ini telah kalah 0-1 dari Burnley, kemudian 0-1 dari Brighton, 1-4 saat menghadapi Mancheste City, dan ditundukkan rival sekota Everton dengan skor 0-2.

Menanggapi kekalahan ini, Klopp menilai sebagai hal yang wajar. Karena penampilan skuat asuhannya memang tidak maksimal. Justru tim tamu yang punya determinasi tinggi dan kerap mengancam gawang The Reds.

"Pertandingan yang ketat, satu momen krusial menentukan hasil pertandingan - berkat kualitas individu dari Mason yang menentukan hasil," ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub, Jumat (5/3).

Buntut dari 5 kekalahan beruntun di kandang ini pun bisa buruk bagi Liverpool. Bahkan, Mohamed Salah cs bisa terlempar dari kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Liverpool berada di peringkat 7 dengan 43 poin. Hanya unggul 1 poin dari Tottenham Hotspur yang berada tepat di bawah mereka. Dan tertinggal 4 poin dari Chelsea yang kini masuk zona Liga Champions alias 4 besar klasemen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA