Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ozil Unggah Foto Masjid Istiqlal, Netizen Langsung Heboh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Maret 2021, 23:14 WIB
Ozil Unggah Foto Masjid Istiqlal, Netizen Langsung Heboh
Mesut Ozil mengunggah fotonya dirinya tengah berdoa dengan latar belakang Masjid Istiqlal Jakarta/Repro
rmol news logo Netizen Indonesia, terutama para penggemar sepak bola, dibikin heboh oleh Mesut Ozil. Jumat malam WIB (5/3), mantan pemain Timnas Jerman itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang bangunan yang sudah sangat dikenal oleh umat muslim di Indonesia, Masjid Istiqlal Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, Ozil yang kini membela klub Turki, Fenerbahce, tersebut mengunggah foto dirinya dalam pose berdoa, seperti yang kerap ia munculkan di media sosial.

Nah, sebagai latar belakang, tampak siluet Masjid Istiqlal Jakarta. Ozil pun menambahkan lokasi unggahannya dengan 'Istiqlal Mosque Jakarta Indonesia'.

"Untuk setiap halangan, Allah akan datang. Dia akan membantu Anda kembali lebih kuat!#SABR," tulis Ozil dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ia juga menambahkan keterangan fotonya dengan sebuah kalimat yang menggunakan bahasa Indoesia.

"Tuhan memberkati Anda," sambung Ozil yang juga menyertakan bendera Merah Putih di sisi kanan keterangan dan gambar hati di sisi kiri.

Unggahan tersebut kontan pun disukai oleh banyak netizen, termasuk mereka yang berasal dari Indonesia. Hingga pukul 23.00 WIB, unggahan Ozil ini sudah mendapat 'like' lebih dari 612 ribu.

Usut punya usut, ternyata ini adalah kali keempat Ozil mengunggah foto dengan latar belakang masjid. Hal ini setidaknya telah dilakukan Ozil dalam 4 Jumat terakhir melalui Instagram.

Dimulai dengan Masjid Jama di Delhi, India, pada 12 Februari. Kemudian Masjid Jameh di Isfahan, Iran, pada 19 Februari.

Jumat pekan lalu, Ozil mengunggah foto dirinya yang mengusap wajah usai berdoa dengan latar belakang Masjid DITIB Zentralmoschee di Kota Köln, Jerman.

Ozil sendiri saat ini tengah menjalani perawatan akibat cedera engkel yang dialaminya saat Fenerbahce bertemu Antalyaspor Kamis (4/3) waktu setempat.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA