Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cetak Gol Pertamanya Di Serie A Musim Ini, Pemain Berdarah Indonesia Suntikan Moral Booster Bagi Caglairi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 Maret 2021, 09:55 WIB
Cetak Gol Pertamanya Di Serie A Musim Ini, Pemain Berdarah Indonesia Suntikan <i>Moral Booster</i> Bagi Caglairi
Radja Nainggolan akhirnya mencatatkan gol pertamanya di Serie A musim ini setelah menunggu lebih dari 6 bulan/Net
rmol news logo Bisa kembali mencetak gol setelah nyaris sepanjang musim absen jelas sangat membahagiakan Radja Nainggolan. Apalagi, gol yang dicetaknya pada pengujung laga itu membuat Cagliari sukses mencuri poin di kandang lawan.

Pemain berdarah Indonesia itu pecah telur saat Cagliari bertandang ke markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, pada Minggu malam (7/3) waktu Italia. Sebuah sepakan kaki kanan Nainggolan dari jarak sekitar 35 meter memastikan tuan rumah gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 2-2.

Itulah gol pertama mantan pemain Inter Milan tersebut di Serie A musim ini. Sekaligus menjadi gol pertamanya bagi Cagliari sejak bergabung pada bursa transfer Januari lalu.

"Performa kami di babak pertama sangat bagus, bisa dikatakan kami sangat menikmati permainan. Kami sanggup membuat banyak masalah bagi Sampdoria yang membuat mereka mengubah sistem permainannya," ucap Nainggolan kepada Sky Sport Italia, yang dikutip Redaksi, Senin (8/3).

Namun, pemain yang pernah berkostum Timnas Belgia itu menyesalkan kecerobohan para pemain Cagliari yang membuat Sampdoria mampu mencetak 2 gol.

"Kami kebobolan dua gol bodoh akibat kesalahan sendiri. Kami harus belajar bagaimana memenangkan pertandingan dengan sedikit lebih gila. Kami kini berada di trek yang benar, dan mampu menyamakan kedudukan tepat di akhir pertandingan adalah sebuah moral booster," paparnya.

Nainggolan mengaku sempat cemas karena dirinya tak kunjung mencetak gol pada musim ini. Padahal, pada musim-musim sebelumnya, dia selalu konsisten membukukan gol di klub yang dibelanya.

"Saya sempat mulai khawatir, karena saya selalu mencetak setidaknya satu gol per musim dalam karier saya. Dalam beberapa kasus, hal terpenting adalah bisa meraih poin, seperti momentun yang kami temukan saat ini," pungkas Nainggolan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA