Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Dikabarkan Minati Persis Solo, Gibran: Silakan Kalau Bersedia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Maret 2021, 13:45 WIB
Kaesang Dikabarkan Minati Persis Solo, Gibran: Silakan Kalau Bersedia
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Kabar keinginan Kaesang Pangarep membeli saham Persis Solo rupanya sudah sampai ke telinga sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Sang Walikota Solo itu tak mempermasalahkan kalau adiknya ingin memiliki sebuah klub. Karena tak ada larangan kalau keluarga pejabat tinggi di Solo untuk memiliki klub sepak bola.

"Persis Solo dimiliki (dibeli) Kaesang, boleh saja. Silakan kalau  bersedia," ucap Gibran, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (9/3).

Kabar ketertarikan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu untuk membeli Persis Solo belakangan ini ramai di media sosial. Apalagi dia diketahui pernah bertemu langsung Bos Bali United, Yabes Tanuri.

Selain itu, rumor Kaesang akan membeli Persis Solo tak lepas dari rencana dua pemilik saham terbesar Vijaya Fitriyasa dan Sigid Haryo Wibisono melepas saham mereka. Vijaya diketahui memiliki 70 persen saham, sementara Sigid 20 persen.

Sejauh ini belum ada kepastian siapa pemilik baru Persis Solo. Semuanya akan terungkap saat PT Persis Solo Saestu (PSS) yang menaungi Persis Solo menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Solo pada 20 Maret mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA