Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gol Menit Akhir Benzema Bawa Madrid Lompati Barcelona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Maret 2021, 01:30 WIB
Gol Menit Akhir Benzema Bawa Madrid Lompati Barcelona
Karim Benzema menyelamatkan muka Real Madrid saat menjamu El Che/Net
rmol news logo Comeback gemilang ditunjukkan skuat Real Madrid kala menjamu El Che di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu malam (13/3). Tertinggal sejak menit 61, Los Blancos sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Gol penentu kemenangan Madrid dicetak striker andalan Karim Benzema pada masa tambahan waktu babak kedua.

Madrid yang bisa kembali dibela kapten Sergio Ramos sebenarnya cukup mendominasi sejak awal laga. Namun, peluang-peluang yang mereka ciptakan tak mampu dikonversi menjadi gol.

Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah dikagetkan oleh gol Dani Carvo pada menit 61. Dani Carvo menyambut tendangan sudut Tete Morente dengan sebuah tandukan yang tak mampu dihalau Thibaut Courtois.

Gol ini langsung memantik skuat asuhan Zinedine Zidane itu untuk menggencarkan serangan. Hasilnya diraih pada 20 menit terakhir, melalui 2 gol Benzema.

Gol pertama dicetak pada menit 73, sementara gol kedua sekaligus penentu kemenangan dicetak pada menit 90+1. Gol kedua ini terjadi berkat kerjasama apik antara Benzema 2 dengan Rodrygo yang diakhiri sepakan voli kaki kiri yang mengarah ke sudut gawang.

Berkat tambahan 3 poin ini, untuk sementara Madrid naik ke posisi kedua klasemen dengan 57 poin dari 27 laga. Menggeser Barcelona ke peringkat ketiga dengan keunggulan 1 poin dan berselisih 5 angka dari pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid.

Sementara Barcelona akan menjalani laga ke-27 mereka pada Senin malam waktu setempat (15/3) melawan Huesca. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA