Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Bikin Salah, Penyebab Milan Kalah Dari Napoli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Maret 2021, 09:26 WIB
Banyak Bikin Salah, Penyebab Milan Kalah Dari Napoli
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Net
rmol news logo Hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Europa tak berimbas terhadap performa AC Milan saat kembali bertarung di ajang Serie A Italia.

Senin dinihari (15/3), Milan justru keok dari Napoli dengan skor tipis 0-1 di San Siro.

Adalah Matteo Politano yang membuat kubu tuan rumah hanya bisa gigit jari. Politano melanjutkan umpan terobosan Piotr Zielinski dengan sebuah tendangan menyilang yang tak mampu ditepis Gigi Donnarumma.

Kekalahan ini jelas membuat upaya Milan menggeser posisi Inter Milan dari puncak klasemen semakin berat. Apalagi, di laga sebelumnya, Inter justru menang 2-1 saat bertandang ke Torino.

Jarak di antara keduanya kini menjadi 9 poin dengan sama-sama melakoni 27 laga.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengaku skuat asuhannya melakukan banyak kesalahan saat melawan Napoli. Ditambah lagi, Milan tampak masih kelelahan usai melakoni laga berat di kandang Manchester United pada Kamis lalu.

"Tim masih kompetitif. Kami juga melawan tim berkualitas. Babak pertama sangat rumit, kami terlalu banyak melakukan kesalahan, meski tak dapat tekanan dari lawan. Itu sudah mencapai limit bermain kami," ujar Pioli, dikutip Football Italia, Senin (15/3).

Ditambahkan eks pelatih Forentina ini, Milan sudah bermain lebih baik di babak kedua. Tapi masih juga sering kehilangan bola dan terlambat kembali ke posisi saat lawan menyerang.

"Sebuah permainan apik tak cukup untuk bisa mengalahkan Napoli. Kini  kami harus bersiap menghadapi laga lanjutan Liga Europa dan kemudian Fiorentina," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA