Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Rekrut Ezra Walian, Direktur Persib Akui Harus Lalui Jalan Berliku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Maret 2021, 10:53 WIB
Sukses Rekrut Ezra Walian, Direktur Persib Akui Harus Lalui Jalan Berliku
Ezra Walian mendapat kontrak selama 3 tahun bersama Persib Bandung/Repro
rmol news logo Tepat di hari ulang tahun ke-88 pada 14 Maret 2021, manajemen Persib Bandung mengumumkan kehadiran Ezra Walian sebagai bagian dari skuat Maung Bandung.

Pemain didikan Akademi Ajax tersebut mendapat kontrak selama 3 tahun.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, perekrutan Ezra telah sesuai rekomendasi tim pelatih. Bahkan, Ezra merupakan posisi pertama dalam daftar rekomendasi yang diberikan tim pelatih kepada manajemen.

Tak hanya itu, dikatakan Teddy, untuk mendapatkan eks penyerang PSM Makassar tersebut pihaknya harus melalui jalan panjang dan berliku. Bisa dibilang, Persib tak mudah untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

"Cukup lama prosesnya, kendala ya cukup berliku-liku prosesnya," terang Teddy kepada awak media, Minggu (14/3).

"Ya proses negosiasinya dan lain lain cukup panjang," sambungnya.

Toh kini usaha manajemen Persib berbuah manis. Persib mendapat kembali suntikan penyerang baru setelah mendatangkan kembali Ferdinand Sinaga.

Ezra sendiri telah mengucapkan selamat kepada Persib yang merayakan ulang tahun ke-88. Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi Persib, Ezra sudah mengenakan jersey biru Persib saat mengucapkan 'Wilujeng Tepang Taun ke 88 Persib, sampai jumpa di Bandung'

Sementara, melalui akun Instagram pribadinya, Ezra juga mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapat kontrak selama 3 tahun bersama tim Pangerang Biru.

"Saya senang telah menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub luar biasa ini @persib! Kami tidak sabar untuk memulai pelatihan di lapangan lagi! Semoga situasi Covid-19 segera membaik dan sampai jumpa di stadiun! Bobotoh!," tulis Ezra, Minggu (14/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA