Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahagia Kalahkan Atalanta 3-1, Kapten Madrid: Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Maret 2021, 12:36 WIB
Bahagia Kalahkan Atalanta 3-1, Kapten Madrid: Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol melalui titik penalti ke gawang Atalanta/Net
rmol news logo Tiket perempat final sukses digenggam Real Madrid. Mereka memastikannya usai menang 3-1 saat menjamu Atalanta dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu dinihari (17/3).

Los Blancos pun lolos dengan agregat 4-1. Di leg pertama di kandang Atalanta, Sergio Ramos cs menang 1-0.

Atalanta sendiri bermain terbuka dan mampu menekan pertahanan tuan rumah di menit-menit awal pertandingan. Hal ini direspons skuat Madrid dengan permainan rapat dengan Luca Modric sebagai otak serangan.

Gol pertama Madrid pada menit 34 pun merupakan buah kreasi Modric. Berawal dari kesalahan pemain Atalanta, Modric mampu menerobos pertahanan tim tamu dan memberi umpan kepada Karim Benzema yang berdiri bebas. Dengan mudah striker Prancis itu membuat jala gawang Atalanta bergetar.

Madrid makin dominan saat memasuki babak kedua. Membuat pertahanan Atalanta kembali melakukan kesalahan saat melanggar Vinicius Junior di kotak terlarang.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Atalanta sempat mencetak gol melalui tendangan bebas Muriel pada menit 83. Gol yang langsung dibalas oleh Marco Asensio 2 menit berselang melalui sebuah serangan balik.

"Target kami adalah lolos ke babak berikutnya, dan kami meraihnya dengan hasil apik. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi kami bahagia dengan cara kami bermain," ucap Ramos, dikutip laman resmi UEFA, Rabu (17/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA