Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lepas Dari Persela, Diego Benowo Pilih Berlabuh Ke PSMS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Maret 2021, 13:53 WIB
Lepas Dari Persela, Diego Benowo Pilih Berlabuh Ke PSMS
Sekretaris PSMS Medan Julius Raja/Net
rmol news logo Persiapan PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2021 masih berlanjut.

Terbaru, klub berjuluk Ayam Kinantan ini mendapatkan satu pemain anyar, Diego Benowo.

Diego Benowo merupakan pemain yang musim lalu membela klub Liga 1, Persela Lamongan. Namun seiring berakhirnya kontrak di Persela, Benowo kemudian memilih gabung ke PSMS dengan status bebas transfer.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumut, kedatangan Benowo tidak terlepas dari usaha serius yang ditunjukkan oleh manajemen PSMS untuk merekrutnya. Padahal ia mengaku sempat didekati beberapa klub Liga 1. Salah satunya Bhayangkara Solo FC.

"Februari kemarin sudah habis kontrak di Persela, sebenarnya ada beberapa tawaran juga selain dari Medan. termasuk dari Bhayangkara Solo FC, sempat dipanggil nego (kontrak) juga. Tapi belum ada kepastian," katanya kepada wartawan di Medan, Selasa (16/3).

Bergabungnya Diego membuat persiapan PSMS untuk mengaungi Liga 2 2021 semakin matang. Saat ini ada sekitar 18 pemain yang sudah tercatat dalam skuat Ayam Kinantan.

"Kami sangat hati-hati dalam merekrut pemain, karena ini juga menyangkut kepastian dari jadwal Liga 2. Kami tidak mau merugi lagi seperti yang kemarin," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA