Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Penyebab Persib Tak Dibela Kaptennya Selama Piala Menpora 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 23 Maret 2021, 14:46 WIB
Ini Penyebab Persib Tak Dibela Kaptennya Selama Piala Menpora 2021
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir/Persib
rmol news logo Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat kapten Supardi Nasir selama mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pasalnya, Supardi saat ini tengah fokus mengikuti kursus untuk mendapatkan lisensi B kepelatihan di Padang, Sumatera Barat.

"Supardi sedang lisensi B (kepelatihan) di Padang. Ia tidak akan bergabung dengan Persib selama kami tampil di Piala Menpora di Sleman," ucap pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi Persib, Selasa (23/3).

Saat ini, Persib telah berada di Sleman, Yogyakarta, untuk tampil di Grup D Piala Menpora 2021. Sebanyak 23 pemain diboyong Persib dan akan berlaga di turnamen pramusim yang berlangsung pada 24 Maret hingga 2 April 2021.

Para pemain yang dibawa ke Sleman, di antaranya Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, Wander Luiz, Nick Kuipers, dan Febri Hariyadi. Sementara pemain anyar Farshad Noor tak ikut beserta rombongan karena gelandang asal Afghanistan tersebut masih menjalani isolasi mandiri.

Nantinya, pemain jebolan PSV Eindhoven tersebut akan menyusul terbang ke Sleman untuk bergabung bersama Dedi Kusnandar cs.

Adapun 11 pemain yang tak ikut ke Sleman tetap menjalani latihan bersama. Mereka berlatih bersama staf pelatih Gilang Angga Kusuma dan Gilang Fauzi. Keduanya mendapat tugas dari jajaran pelatih membantu pemain menjaga kebugaran.

Para pemain tersebut adalah Aqil Savik, Muhammad Natshir, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Gian Zola, Agung Mulyadi, Safril Lestaluhu, Julius Josel, Puja Abdilah, Ravil Shandika, dan Indra Mustafa.

"Pemain yang di Bandung setiap hari berlatih. Mereka sudah mulai berlatih hari ini bersama Gilang Fauzi dan Digul (Gilang Kusumah)," tutup Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA