Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Laga Persib Vs Bali United, Striker Berdarah Belanda Ingatkan Bobotoh Untuk Dukung Dari Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Maret 2021, 16:46 WIB
Jelang Laga Persib Vs Bali United, Striker Berdarah Belanda Ingatkan Bobotoh Untuk Dukung Dari Rumah
Pelatih Persib, Rober Alberts, berbincang dengan striker anyar Ezra Walian di sesi latihan/Persib
rmol news logo Persib Bandung akan melakoni laga pertama mereka di Piala Menpora 2021 pada Rabu (24/3) pukul 18.15 WIB. Maung Bandung akan menghadapi juara Liga 1 2019, Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Karena digelar di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 pun tak bisa disaksikan langsung oleh supoter di dalam stadion.

Untuk itulah, striker anyar Persib, Ezra Walian, mengingatkan kepada Bobotoh untuk mendukung dan mendoakan perjuangan skuat Maung Bandung dari rumah saja.

"Sayang untuk sementara kita tidak bisa medapat dukungan langsung dari suporter. Tapi, saya percaya tim ini memiliki dukungan yang luar biasa walau tetap dari rumah," ujar Ezra, dikutip laman resmi klub, Rabu (24/3).

Ezra cukup paham, larangan menonton langsung di stadion adalah hal berat bagi Bobotoh maupun seluruh suporter di Indonesia. Namun hal ini tetap harus diikuti demi kebaikan bersama.

Striker yang musim lalu berkostum PSM Makassar itu pun berharap situasi pandemi Covid-19 dapat segera hilang.

"Semoga saja pandemi ini segera berakhir lalu kita bisa melihat lagi apa yang bisa dilakukan. Bisa kembali bersama-sama di stadion. Namun saat ini, dukung kami dari rumah adalah lebih baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA