Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ditahan Seri Oleh Sampdoria, Pelatih Milan Mengaku Sakit Hati

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 April 2021, 01:54 WIB
Ditahan Seri Oleh Sampdoria, Pelatih Milan Mengaku Sakit Hati
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sakit hati tim asuhannya hanya bisa imbang melawan 10 pemain Sampdoria/Net
RMOL.  Upaya AC Milan mengejar ketinggalan angka mereka dari Inter Milan kembali tersendat. Melawan Sampdoria yang bermain dengan 10 orang, Rossoneri hanya bisa mengakhiri laga dengan hasil seri 1-1.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu malam WIB (3/4), tuan rumah justru tertinggal lebih dulu pada menit 57 lewat Fabio Quagriarella yang memanfaatkan kesalahan umpan Theo Hernandez.

Berselang dua menit, Milan mendapatkan keuntungan setelah Adrien Silva mendapatkan kartu merah. Skuat asuhan Stefano Pioli ini pun makin gencar mengurung pertahanan Sampdoria.

Perjuangan mereka baru mendapat hasil pada menit 87 saat Jens Petter Hauge sukses membobol gawang tim tamu. Hasil imbang 1-1 ini bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini jelas membuat Stefano Pioli kecewa. Sebab, tim asuhannya semestinya bisa meraih tiga poin dalam laga kali ini.

"Ini adalah pertandingan yang rumit. Kami bermain tanpa ritme," ucap Piolo, dikutip Football Italia, Minggu (4/4). "Sampdoria leluasa memainkan permainan mereka, juga terorganisir sangat baik."

Alhasil, hasil seri melawan Sampdoria ini benar-benar membuatnya sakit hati.

"Ini pasti membuat kami kecewa dan sakit hati, sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami dapat segera bangkit lagi," tutupnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA