Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cetak Gol Penentu Kemenangan MU, Greenwood: Itu Salah Satu Kelemahan Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 April 2021, 10:20 WIB
Cetak Gol Penentu Kemenangan MU, Greenwood: Itu Salah Satu Kelemahan Saya
Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion/Net
rmol news logo Kerja keras harus dilakukan skuat Manchester United untuk bisa mengamankan 3 poin saat menghadapi Brighton and Hove Albion, Senin dinihari WIB (5/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tertinggal 0-1 sejak menit 13 melalui gol mantan didikan MU Academy, Danny Welbeck, skuat Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan saat laga sudah berlangsung selama 1 jam.

Gol Marcus Rashford membuat semangat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kembali meninggi. Hingga akhirnya, tambahan tiga poin berhasil diraih sekitar 7 menit jelang laga bubar melalui sundulan pemain didikan asli MU, Mason Greenwood.

"Ini hal yang sangat penting. Kami bermain baik, bertahan baik, dan jelas meraih tiga poin adalah hal yang bernilai besar bagi saya," ucap Greenwood, dikutip laman resmi MU, Senin (5/4).

"Ini menjadi penambah kepercayaan diri," sambungnya.

Menariknya, gol sundulan bukanlah sebuah senjata andalan pemain 19 tahun tersebut. Ia mengaku, kepalanya belum cukup tajam untuk menjadi senjata saat membobol gawang lawan.

"Seperti yang pernah saya katakan, (sundulan) ini salah satu kelemahan saya," terangnya."Saya tahu, saya belum banyak mencetak gol di liga, tapi saya sudah mencetak gol melalui sundulan (yang jadi kelemahannya). Saya sudah bekerja keras dalam waktu yang lama dan kami senang dengan kemenangan ini."

Meski mampu menambah tiga poin, Red Devils masih tertinggal jauh dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen. MU masih tertinggal 14 poin tapi punya tabungan 1 pertandingan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA