Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibra Bakal Segera Perpanjang Kontrak Bersama Milan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 April 2021, 17:55 WIB
Ibra Bakal Segera Perpanjang Kontrak Bersama Milan?
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak di Milan/Net
rmol news logo Usia yang merambat senja bagi ukuran pemain bola tak menghambat Zlatan Ibrahimovic untuk terus melanjutkan karier profesionalnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Striker asal Swedia tersebut kini telah berusia 39 tahun. Namun, dia justru dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen AC Milan terkait perpanjangan kontraknya.

Dilaporkan BBC, progres pembicaraan kontrak pemain yang telah mengoleksi 15 gol sepanjang musim ini bersama Milan tersebut cukup mulus. Tapi, belum ada informasi kapan kontrak baru itu akan ditandatangani.

Kontrak Ibra bersama Milan sendiri akan habis pada Juni mendatang.

Boleh jadi, performa Ibra yang tetap moncer meski sudah berusia hampir 40 tahun jadi alasan manajemen Rossoneri untuk memperpanjang kontraknya.

Faktanya, performa apik Ibra pun telah membuat dirinya kembali berkostum Timnas Swedia pada Maret lalu, setelah menyatakan mundur pada 5 tahun silam.

Eks penyerang Barcelona dan Manchester United ini berkostum Milan untuk kali kedua pada Desember 2019. Sebelumnya, Ibra sempat membela Milan dengan status pinjaman dari Barcelona pada musim 2010-2011.

Usai sukses mengantarkan Milan meraih Scudetto musim itu, Ibra pun mendapat kontrak permanen. Dan sukses membawa Milan meraih Piala Super Italia 2011, yang merupakan trofi terakhir yang diraih Milan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA