Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ibra Bakal Segera Perpanjang Kontrak Bersama Milan?

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 April 2021, 17:55 WIB
Ibra Bakal Segera Perpanjang Kontrak Bersama Milan?
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak di Milan/Net
Usia yang merambat senja bagi ukuran pemain bola tak menghambat Zlatan Ibrahimovic untuk terus melanjutkan karier profesionalnya.

Striker asal Swedia tersebut kini telah berusia 39 tahun. Namun, dia justru dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen AC Milan terkait perpanjangan kontraknya.

Dilaporkan BBC, progres pembicaraan kontrak pemain yang telah mengoleksi 15 gol sepanjang musim ini bersama Milan tersebut cukup mulus. Tapi, belum ada informasi kapan kontrak baru itu akan ditandatangani.

Kontrak Ibra bersama Milan sendiri akan habis pada Juni mendatang.

Boleh jadi, performa Ibra yang tetap moncer meski sudah berusia hampir 40 tahun jadi alasan manajemen Rossoneri untuk memperpanjang kontraknya.

Faktanya, performa apik Ibra pun telah membuat dirinya kembali berkostum Timnas Swedia pada Maret lalu, setelah menyatakan mundur pada 5 tahun silam.

Eks penyerang Barcelona dan Manchester United ini berkostum Milan untuk kali kedua pada Desember 2019. Sebelumnya, Ibra sempat membela Milan dengan status pinjaman dari Barcelona pada musim 2010-2011.

Usai sukses mengantarkan Milan meraih Scudetto musim itu, Ibra pun mendapat kontrak permanen. Dan sukses membawa Milan meraih Piala Super Italia 2011, yang merupakan trofi terakhir yang diraih Milan.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA