Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liverpool Kembali Ke Posisi 4 Besar, Mo Salah: Kami Akan Terus Berjuang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 11 April 2021, 00:03 WIB
Liverpool Kembali Ke Posisi 4 Besar, Mo Salah: Kami Akan Terus Berjuang
Trent Alexander-Arnold jadi pahlawan kemenangan Liverpool saat mengalahkan Aston Villa 2-1/Net
rmol news logo Sebuah kemenangan krusial nan dramatis diraih Liverpool, Sabtu malam (10/4).

Kemenangan 2-1 atas Aston Villa tak hanya jadi kemenangan kandang pertama sejak Boxing Day pada Desember lalu, tapi juga langsung membawa posisi The Reds menduduki 4 besar klasemen sementara.

Sempat tertinggal lebih dulu saat Ollie Watkins mencetak gol bagi Aston Villa pada menit 43, skuat Liverpool mulai bangkit usai Mohamed Salah membalasnya pada menit 57.

Itu merupakan gol pertama Salah dalam sebuah open play sepanjang 765 menit berlaga di Anfield.

Hasil seri sempat membayangi Liverpool ketika kedudukan tetap imbang saat laga memasuki masa injury time. Beruntung ada Trent Alexander-Arnold yang menjadi pembeda melalui tendangan melengkungnya yang mengarah tepat ke sudut gawang.

"Ini hasil yang sangat penting. Hanya tersisa tujuh laga, jadi meraih kemenangan adalah hal yang sangat penting. Kami terus berjuang meraih empat besar," ucap Mo Salah, dikutip laman resmi Liverpool, Sabtu (10/4).

"Kami harus fkus dalam setiap pertandingan, kami akan terus berjuang meraih kemenangan dan berhapan kami dapat meraih posisi empat besar," tegasnya.

Liverpool pun sukses mengakhiri 6 kekalahan kandang secara beruntun. Sekaligus kembali ke posisi 4 besar dengan meraih 52 poin. Sementara Aston Villa tertahan di peringkat 10 dengan 44 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA