Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raih 4 Kemenangan Beruntun, United Belum Menyerah Kejar City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 April 2021, 08:40 WIB
Raih 4 Kemenangan Beruntun, United Belum Menyerah Kejar City
Tottenham Hotspur gagal meraih poin saat menjamu Man United/Net
rmol news logo Upaya dan hasrat Manchester United untuk mendekati jarak mereka dengan Manchester City belum pudar. Semangat itulah yang ditunjukkan skuat Red Devils kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Senin dinihari (12/4), untuk meraih kemenangan ke-4 mereka secara beruntun.

Dalam laga yang berlangsung ketat, Spurs unggul lebih dulu melalui Son Heung-min pada menit 40. Itulah gol ke-15 pemain asal Korea Selatan itu sepanjang musim ini.

Namun, babak kedua semuanya berubah total. Man United tampil lebih cerdas untuk membongkar pertahanan Spurs yang tampil solid sepanjang babak pertama.

Diawali dengan gol yang dicetak Fred pada menit 57 yang merespons cepat tangkisan Hugo Lloris dengan sebuah sepakan dari jarak dekat.

Disusul sundulan Edinson Cavani menyambut umpan silang Mason Greenwood pada menit 79 yang membuat MU berbalik unggul. Cavani sebenarnya sempat mencetak gol pada babak pertama, namun dianulir wasit karena dianggap ada pelanggaran yang dilakukan Scot McTominay dalam proses terjadinya gol.

Greenwood sendiri ikut mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time.

"Di babak kedua, khususnya pada jam terakhir, kualitas yang ditampilkan sangat baik. Performa Edinson (Cavani) hari ini mengembalikan sesuatu yang hilang di klub ini dalam beberapa tahun terakhir. Kami tak lagi punya pemain bertipe nomor 9 untuk waktu yang lama," ucap manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip laman resmi klub, Senin (12/4).

"Dalam pertemuan dengan para pemain, saya katakan untuk menggunakan dia secara tepat," sambungnya.

Kemenangan ini membuat MU meraih tambahan 3 poin untuk memperkecil jarak dengan Man City menjadi 11 poin. Namun, United masih punya tabungan 1 pertandingan.

Sementara Spurs tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 49 poin dari 31 laga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA