Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Senior Kembali Jalani TC Pada 1 Mei, Nama-nama Pemain Yang Dipanggil Diumumkan Akhir April

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 April 2021, 15:17 WIB
Timnas Senior Kembali Jalani TC Pada 1 Mei, Nama-nama Pemain Yang Dipanggil Diumumkan Akhir April
Timnas senior Indonesia dijadwalkan kembali berlatih pada 1 Mei 2021 guna menghadapi 3 laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022/Net
rmol news logo Pemusatan latihan (TC) akan segera dijalani Timnas senior Indonesia pada 1 Mei mendatang. TC ini merupakan persiapan untuk menghadapi 3 laga Kualifikasi Piala Dunia Grup G zona Asia di Uni Emirat Arab pada Juni 2021.

"InsyaAllah timnas Indonesia pada 1 Mei 2021 akan memulai TC di Jakarta. PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir April ini, bertepatan setelah laga final turnamen Piala Menpora 2021," terang Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip laman resmi PSSI, Selasa (13/4).

Lanjut pria yang karib disapa Iwan Bule ini, skuat Garuda direncanakan berangkat lebih awal menuju UEA. Selama di UEA, Timnas melakukan melakukan beberapa laga uji coba, selain berlatih.

"Saat ini kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei. PSSI masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lain di sana. Kami berharap dengan persiapan yang baik, Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA," jelas Iriawan.

Konfederasi sepak bola Asia, AFC, telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup G. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Saat ini, Timnas Indonesia masih menempati peringkat 5 di klasemen Grup G. Sementara, yang berhak lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA