Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OC Piala Menpora 2021 Pastikan Venue Semifinal Tak Berubah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 April 2021, 17:45 WIB
OC Piala Menpora 2021 Pastikan Venue Semifinal Tak Berubah
Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita/Net
rmol news logo Venue semifinal Piala Menpora 2021 dipastikan tak akan mengalami perubahan. Tetap berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Manahan Solo.

“Akan tetap dilaksanakan di dua stadion tersebut. Tidak mengalami perubahan,” ujar Ketua OC, Akhmad Hadian Lukita, Selasa (13/4).

“Memang ada pertanyaan ke kami apakah tetap di Maguwoharjo karena PS Sleman lolos ke semifinal. Sekali lagi, venue sudah ditetapkan sejak awal,” sambungnya.

Hadian Lukita juga menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan serius untuk babak semifinal.

Mulai dari pengecekan ulang fasilitas stadion, koordinasi dengan LOC, koordinasi dengan pihak keamanan, hingga persiapan rencana penerapan protokol kesehatan. Baik sebelum, selama, dan sesudah pertandingan.

“Begitu pertandingan babak perempatfinal selesai semalam, kami langsung melakukan evaluasi sekaligus perencanaan matang untuk babak semifinal. Standar penyelenggaraan turnamen yang ada akan kami pertahankan, syukur jika bisa ditingkatkan,” tandasnya.

Sesuai jadwal yang sudah dirancang sejak awal Piala Menpora 2021, laga pertama semifinal akan digelar pada 15 dan 16 April 2021. Seluruh pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara untuk laga semifinal kedua, akan dihelat pada 18 dan 19 April 2021 dan berlokasi di Stadion Manahan, Solo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA