Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Kualifikasi PD 2022, LaNyalla: Semoga Timnas Bisa Harumkan Nama Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 13 April 2021, 20:49 WIB
Jelang Kualifikasi PD 2022, LaNyalla: Semoga Timnas Bisa Harumkan Nama Bangsa
LaNyalla saat menjabat Ketua Badan Tim Nasional PSSI menerima tanda selamat dari FIFA atas lulusnya PSSI dalam FIFA Performance Programs/Ist
rmol news logo Tim sepakbola nasional diharapkan memetik hasil maksimal dalam melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia yang akan kembali bergulir di Uni Emirat Arab (UEA).

Indonesia sendiri masih memiliki tiga laga sisa, yaitu melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

"Nama baik persebakbolaan nasional akan kembali diuji di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Kita berharap pertandingan sisa ini bisa dimaksimalkan untuk mengharumkan nama bangsa," kata Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Selasa (13/4).
 
LaNyalla yang pernah menjadi Ketua Badan Tim Nasional PSSI mengatakan, rakyat Indonesia sudah rindu dengan penampilan skuad Garuda di kancah internasional. Oleh karena itu, dalam pemusatan latiahn (TC) nanti diharapkan para pemain asuhan Shin Tae Yong bisa menunjukan keseriusan dan semangat.

"TC kita harapkan bisa dimanfaatkan untuk memacu prestasi demi mengharumkan nama Indonesia dalam persepakbolaan dunia," katanya.

LaNyalla pun berharap Indonesia bisa menghindari posisi jurukunci di klasemen Grup G.

"Ada semangat dan optimisme baru sejak Tim Nasional dipegang Shin Tae Yong. Kita berharap semangat ini bisa dijadikan modal untuk meraih poin demi poin dan memenangkan semua laga sisa," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA