Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lolos Ke Semifinal, Chelsea Berharap Tidak Harus Hadapi Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 April 2021, 17:29 WIB
Lolos Ke Semifinal, Chelsea Berharap Tidak Harus Hadapi Liverpool
Meski kalah dari Porto pada leg kedua perempat final, Chelsea tetap lolos ke semifinal Liga Champions/UEFA
rmol news logo Meski kalah 0-1 dari FC Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021, Chelsea tetap melenggang ke semifinal. Namun demikian, kubu The Blus berharap tak harus bersua Liverpool saat tampil di babak 4 besar.

Lawan Chelsea di babak semifinal nanti memang belum dipastikan. Masih menunggu hasil dari pertemuan antara Liverpool melawan Real Madrid pada Kamis dinihari nanti (15/4).

Pada leg pertama, Real Madrid memenangi laga dengan skor 3-1. Artinya, Liverpool harus bisa menang dengan mencetak minimal 2 gol dan tanpa kebobolan untuk menjadi lawan Chelsea di semifinal.

Terkait peluang bertemu Liverpool di semifinal Liga Champions, manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap tak harus bertemu Liverpool.

"Saya tak menginginkan apa pun, tapi secara umum saya tak suka bermain melawan tim dari liga sendiri di Liga Champions," ujar Tuchel, dikutip laman resmi UEFA, Rabu (14/4).

"Liverpool sangat kuat di kandang. Kami akan mengambil apa yang kami dapatkan," tambahnya.

Di bawah penanganan Tuchel, Chelsea akhirnya mampu kembali menembus semifinal Liga Champions. Kali terakhir The Blues bermain di babak 4 besar terjadi pada musim 2013-2014. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA