Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Hadapi PS Sleman, Pelatih Persib: Kami Senang Bisa Terus Bermain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 April 2021, 17:44 WIB
Siap Hadapi PS Sleman, Pelatih Persib: Kami Senang Bisa Terus Bermain
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts/Persib
rmol news logo Persib Bandung bakal melakoni laga semifinal Piala Menpora 2021 dengan hati senang. Sebab, mereka telah mencapai target untuk terus bermain di ajang pramusim ini.

“Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini. Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa. Kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,” kata Robert saat konferensi pers secara virtual di Yogyakarta, Kamis (15/4).

Lebih jauh lagi, pria asal Belanda itu memprediksi pertandingan semifinal besok akan menyenangkan bagi pemain dan menarik untuk disaksikan penonton di rumah.

“Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain," tutup Robert.

Persib dijadwalkan menghadapi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat (16/4) pukul 20.30 WIB pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Sementara leg kedua semifinal akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo pada Senin (19/4) mendatang dengan waktu kick off sama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA