Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sempat Dirawat Di Rumah Sakit, Dado Berpeluang Bela Persib Di Final Piala Menpora 2021

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 20 April 2021, 18:45 WIB
Sempat Dirawat Di Rumah Sakit, Dado Berpeluang Bela Persib Di Final Piala Menpora 2021
Kondisi Dedi Kusnandar sudah membaik dan berpeluang tampil di final Piala Menpora 2021/Persib
Persib Bandung mendapat kabar gembira dari gelandang tengah andalan Dedi Kusnandar. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Solo, pemain yang karib disapa Dado ini dinyatakan sudah pulih.

Menurut dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja, kondisi Dadi bahkan sudah bisa menjalankan aktivitas sehari-hari secara normal.

Ditambahkan Alvin, seiring kondisi Dado yang kian membaik, peluangnya untuk tampil di babak final Piala Menpora 2021 sangat terbuka.

"Saat ini keadaan sudah sangat pesat, membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," kata Alvin, dikutip laman resmi klub, Selasa (20/4).

"Respons, refleks, serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal, kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya," tambah Alvin.

Dedi Kusnandar harus ditandu keluar lapangan saat melakoni leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Manahan Senin malam kemarin (19/4). Dia mengalami benturan di kepala yang membuatnya terkapar di tengah lapangan.

Bahkan Dado sempat terlihat harus mendapat bantuan oksigen saat ditandu ke pinggir lapangan, hingga kemudian dirawat lebih lanjut di rumah sakit di Solo.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA